Lembaga Amal Kuwait berikan pelatihan kepada  400 ibu yatim-piatu Palestina

Gaza, SPNA - Sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang pernikahan dan pembekalan sumber daya manusia milik Kuwait, Sabtu (01/09/2018), memulai program "Mendidik ibu-ibu anak yatim Palestina".

BY 4adminEdited Mon,03 Sep 2018,01:20 PM

Gaza, SPNA - Sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang pernikahan dan pembekalan sumber daya manusia milik Kuwait, Sabtu (01/09/2018), memulai program "Mendidik ibu-ibu anak yatim Palestina". Program tersebut didanai oleh Organisasi Amal Islam Internasional Kuwait. 400 ibu Palestina tersebut akan diajari cara mendidik anak yang baik dan benar.

Wael Al-Khalili, Ketua dewan pelakasana menekankan bahwa badan amal ini tak henti berupaya memberikan perhatian khusus kepada wanita, khususnya ibu-ibu dari anak yatim untuk meningkatkan kesadaran akan pendidikan yang layak. Serta membantu mereka dalam menghadapi masalah dan tantangan untuk melindungi anak dari pergaulan berbahaya.

Dia berterima kasih kepada badan amal Kuwait tersebut atas dukungannya untuk menciptakan generasi palestina yang tangguh dan berkhlak luhur. 

Amira Matar, direktur lembaga amal yang dimaksud, mengatakan "Kami mulai  program ini dengan mengadakan kursus bekerja sama dengan beberapa badan amal yatim- piatu. Kursus tersebut terdiri dari 50 jam pelatihanan yang dikuiti oleh 100 peserta dari ibu anak yatim.

Setiap kursus akan diajarkan beberapa topik yang berbeda seperti yaitu kesehatan, pendidikan, psikologi, pengajaran, ekonomi dan aspek lainnya. Dalam pelatihan ini kami menghadirkan mentor yang kompeten di bidangnya untuk mencapai tujuan yang kami impikan.”

(T.HN/S:Palsawa)

leave a reply
Posting terakhir